Perumahan Baru di Tangerang Dengan Konsep Kota Mandiri

0
847
views
sumber: google.co.id

Lavon Swancity merupakan perumahan baru di Tangerang dengan konsep kota Mandiri hasil pencapaian investor yang berusaha ingin mengembangkan bisnis properti yang berkualitas dan memadai untuk kebutuhan masyarakat akan hunian modern yang nyaman dan modern. Lawon dikembangkan langsung oleh Swancity, developer ternama yang terpercaya dan sudah berpengalaman dalam menawarkan properti unggulan di Indonesia.

Perumahan baru di Tangerang Lavon Swancity

Ibu kota Jakarta bukan satu-satunya daerah dengan hunian unggulan. Lavon Swan City berada di lokasi yang strategis daerah Tangerang. Area ini merupakan salah satu wilayah dengan banyaknya aktivitas dan kegiatan penduduk baik setempat maupun pendatang. Itulah sebabnya developer Swanciy memilih kawasan di daerah Cikupa sebagai salah satu jantung atau pusat kegiatan di Tangerang.

Tangerang sendiri memang salah satu wilayah yang ada di Indonesia dimana memiliki beberapa keunggulan dibandingkan daerah lainnya. Itulah sebabnya banyak investor dan pengembang yang memutuskan untuk membangun sebuah hunian di area ini dengan tujuan memberikan tempat tinggal dan kawasan berbisnis yang mandiri bagi masyarakat yang berkegiatan di daerah tersebut.

Keunggulan yang ada di kota Tangerang antara lain seperti:

  1. Tangerang merupakan wilayah Kabupaten serta kota yang menjadi mitra strategis bagi wilayah Ibu kota. Banyak sekali kegiatan bisnis dan ekonomi yang dilakukan di tempat ini sebab wilayahnya yang dekat dengan Jakarta. Itulah sebabnya Anda bisa menemukan banyak perumahan murah Tangerang termasuk Lavon.
  2. Tangerang merupakan salah satu daerah dengan perkembangan properti yang tercepat dan pesat. Hal ini karena potensi peningkatan bisnis di daerah Tangerang sangatlah tinggi.

Salah satu daerah di Tangerang yang banyak pengembangan kegiatan bisnis dan ekonomi adalah Cikupa. Itulah sebabnya Lavon memutuskan untuk membangun properti di tempat ini. Lavon adalah hunian masa depan yang diprakarsai oleh Swan City dimana dibangun di atas tanah seluas 60 hektar. Nantinya kota mandiri ini akan menjadi tempat kegiatan dan hunian bagi lebih dari 500 ribu keluarga.

Cikupa dipilih karena selain memang masuk wilayah Tangerang, tempat ini juga merupakan pintu masuk serta keluar jalan tol Karang Tengah yang baru. Karena posisi yang strategis ini maka wajar bahwa pembangunan properti mengambil di daerah Cikupa yang dekat dengan sarana dan pra sarana bagi kemudahan masyarakat yang hendak berkegiatan. Selain itu, sudah banyak sekali para investor dan masyarakat yang menarget pembangunan perumahan maupun beli rumah Tangerang di sekitar Cikupa berkat lokasinya yang srategis tersebut.

Salah satu sarana strategis yang ditawarkan yaitu memiliki GATEWAY langsung dengan akses transportasi MRT dan akses langsung lewat Cikupa Toll Gate. Lavon sebagai perumahan baru di Tangerang sudah mulai ditawarkan dengan adanya konsel hunian cluster berharga terjangkau bagi kebutuhan tempat tinggal yang nyaman, aman, eco friendly dan modern

.

sumber: lavon.co.id