Contoh Desain Villa Minimalis Pantai yang Memukau

0
112
views
sumber: google.co.id

Memiliki villa minimalis yang berlokasi di pantai akan amat menguntungkan pada masa depan. Lebih-lebih kalau lokasi pantainya terkenal sehingga menjadi daerah tujuan tamasya banyak orang baik asal Indonesia maupun mancanegara. Supaya villa Anda mendapatkan ketertarikan, bangunlah villa pantai yang unik dengan desain yang tidak pasaran.
4 Baru desain villa minimalis pantai

  1. Tempatkan Banyak Kaca untuk View Pantai yang Indah
    Estetika pantai memang tidak ada duanya apalagi dikala sunrise dan sunset. Saking cantiknya, banyak orang yang beradu tanding-pertandingan datang ke pantai dikala weekend atau tanggal merah. Setelah puas menjadi pengunjung, ada saatnya untuk Anda mempunyai sebuah hunian pada pinggiran pantai.
    Hunian yang Anda buat pun bukan hunian biasa namun sebuah villa indah dengan desain menarik. Alih-alih menutup villa dengan tembok, cobalah untuk menempatkan banyak kaca. Tujuan utamanya agar view pantai yang indah bisa masuk ke panca indera Anda kapan saja dan dari mana saja.
  2. Letakkan Meja dan Tempat Santai pada Teras Villa
    Desain villa prefabrikasi tidak sulit untuk Anda temukan secara online karena secara global konsep prefab cukup banyak peminatnya. Selain menempatkan banyak kaca sebagai pengganti tembok beton, Anda juga bisa meletakkan meja dan tempat duduk santai pada selasar villa.
    Supaya ketidakhadiran furniture hal yang demikian tidak merusak konsep eksterior ruangan maka pilih desain dan materialnya dengan seksama. Saat Anda memilih desain villa industrial maka gunakanlah furniture yang terbuat dari material kayu, besi atau kombinasi keduanya.
  3. Villa Panggung Terbuat dari Kayu dan Bebatuan
    Jumlah villa modular yang pernah Anda lihat secara langsung mungkin masih terhitung jari, namun pernahkah berpikir untuk membangun villa pentas? Villa ini amat unik karena bagian bawahnya tidak menyentuh tanah.
    Demi memperkukuh villa, Anda bisa merancang desain kayu yang lebih luas dari ukuran villa sebenarnya. Supaya villa kelihatan lebih anggun tambahkan juga dinding bebatuan. Pemakaian kayu dan bebatuan memperlihatkan nuansa alam yang dikala ini banyak arsitek terapkan pada karya mereka.
  4. Villa Lantai Dua Berbentuk Persegi Panjang
    Membangun villa prefab lantai dua lebih sulit dari villa lantai satu terutamanya kalau Anda mempunyai gagasan membuat villa persegi panjang. Tingkat kesusahan semakin banyak dikala villa hal yang demikian sengaja Anda lubangi pada bagian tengah lantai satunya.
    Energi fondasi ialah kunci berhasil membangun villa seperti ini. Sehingga kerangka bangunan pada lantai dua bisa berdiri dengan kuat dan kokoh. Supaya pemandangan pantai bisa Anda saksikan dengan gampang, jangan lupa untuk menambahkan banyak jendela pada lantai dua.
    Bagaimana anggapan Anda mengenai villa prefab, sudahkah villa hal yang demikian pantas dengan selera Anda. Bagi yang mempunyai banyak ide cemerlang, Anda bisa menuangkan ide-ide hal yang demikian untuk membangun villa yang lebih unik. Bagaimana pun juga, ketidakhadiran villa minimalis pantai akan menarik perhatian banyak orang terutamanya mereka yang mengaku suka pantai.

Sumber: sanwaprefab.co.id