Apa Saja Daftar Alat Keselamatan Kapal yang Ada?

0
207
views
sumber: google.co.id

peralatan keselamatan kapal adalah salah satu hal yang perlu dipertimbangkan, terutama bagi mereka yang bekerja di atas kapal. Mereka membutuhkan pekerja pada alat papan keselamatan atau keamanan pribadi untuk bantuan jika hal-hal yang tidak diinginkan. Berikut adalah beberapa peralatan keselamatan yang harus ada di papan.
Ini adalah jenis peralatan keselamatan untuk kapal

  1. Cincin kehidupan pelampung
    Cincin kehidupan pelampung sekilas terlihat sangat banyak seperti ban pelampung oranye. Cincin kehidupan pelampung biasanya di sisi kapal itu. perangkat keselamatan ini dilengkapi dengan tali berguna untuk menyelamatkan orang-orang yang jatuh ke laut. Orang yang jatuh ke laut bisa mencapai pelampung kehidupan cincin di papan dan satu orang dapat menyelamatkan orang menarik tali.
  2. lifejacket
    Jenis peralatan keselamatan di papan berikutnya adalah yang paling umum, yaitu jaket. Lifejackets hampir sama dengan pelampung oranye. lifejacket digunakan selama hal-hal darurat seperti perahu dan sebagainya. Intinya adalah untuk membantu seseorang untuk dapat mengapung atau berenang di laut, sehingga tidak akan tenggelam.
  3. liferaft tiup (liferaft)
    Liferaft berguna untuk meninggalkan kapal. rakit ini dapat menampung hingga 25 orang di dalamnya. rakit ini berguna untuk membantu Anda jika Anda benar-benar harus meninggalkan kapal karena kapal rusak atau tidak dapat digunakan.
    Operasi liferaft hanya dilempar ke laut dan kemudian memperluas sendiri. Karena digunakan untuk menyelamatkan nyawa dalam keadaan darurat, yang juga dilengkapi dengan sejumlah makanan, komunikasi membantu obat-obatan.
  4. Sekoci
    Perahu kehidupan atau disebut skoci Juruselamat adalah alat yang bertujuan sama dengan liferaft digunakan untuk meninggalkan kapal dalam keadaan darurat. Berbeda dengan liferaft, sekoci hanya bisa digunakan selama 8 sampai 10 orang.
    Namun, mirip dengan liferaft yang juga dilengkapi dengan alat bantu obat-obatan, makanan dan komunikasi bantuan. Mengetahui peralatan keselamatan di kapal sangat penting untuk memahami jika Anda mencari pelaut lemari.
    aparatur 5. Pernapasan
    peralatan keselamatan di kapal adalah alat bantu pernapasan penting. Aparat pernapasan adalah alat untuk digunakan ketika bernapas di mana kapal itu terbakar.
    Hal ini disebabkan aparat pernapasan kemudian juga ada tabung oksigen digunakan untuk membantu pernapasan. Tabung oksigen dapat berlangsung cukup lama, karena memiliki ukuran 8 liter untuk 10 liter, sehingga dapat digunakan untuk beberapa orang perlu aparat bantuan pernapasan.
    Dengan cara yang sama, sebuah artikel tentang alat-alat keamanan kapal yang penting untuk diperhatikan. Hal ini dapat berguna.

Sumber: jobpelaut.com