Merayakan Tahun Baru di Jogja Paling Berkesan

0
555
views
sumber: google.co.id

Jogja adalah sebuah kota tujuan liburan terbaik yang tidak pernah sepi dari kunjungan. Senantiasa saja ada hal – hal baru yang menarik dan bisa Anda dapatkan saat bertandang ke kota yang memperoleh banyak julukan ini. Jogja senantiasa sesuai dikunjungi di beragam kans termasuk saat tahun baru tiba.
Merayakan malam pergantian tahun baru di Jogja merupakan hal terbaik yang bisa Anda rasakan. Ada banyak daerah terbaik untuk merayakan tahun baru di Jogja yang bisa Anda kunjungi. Sebagian daerah terbaik untuk merayakan tahun baru di Jogja yang sepatutnya masuk ke daftar kunjungan liburan malam tahun baru bisa Anda dapatkan dibawah ini.
Daerah Terbaik Merayakan Tahun Baru di Jogja
Bukit Bintang
Obyek liburan Bukit Bintang adalah sebuah daerah liburan yang berada di tempat Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Cocok dengan namanya, obyek liburan Bukit Bintang dimaksudkan untuk memandang sentra kota Yogyakarta yang menyerupai bintang. Kecuali Anda dapat merasakan malam tahun baru yang hangat dan indah, jangan lupa sebab kalau Anda datang kemari pantasnya Anda memilih beragam daerah makan dan kafe untuk daerah berkumpulnya.
Kaliurang
Daerah liburan Kaliurang adalah sebuah daerah liburan alam yang paling banyak dikunjungi di malam tahun baru. Letaknya amat strategis dan tentu memungkinkan bagi para pengunjung untuk bisa menyaksikan pesta kembang api dengan terang. Jangan lupa Anda mengaplikasikan baju hangat kalau datang ke daerah ini sebab hawa teduh dan cukup dingin yang ditawarkan.
Candi Prambanan
Daerah liburan tahun baru di Jogja berupa liburan sejarah juga bisa Anda dapatkan. Banyak turis mancanegara datang di malam tahun baru menyaksikan megahnya Candi Prambanan dengan pesona kembang api yang indah bisa dipandang dari zona candi yang amat menawan. Obyek liburan Candi Prambanan sendiri letaknya berada di Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Sleman Yogyakarta.
Spot Nol Jogja
Walau di spot nol tak membikin acara khusus untuk menyambut tahun baru, akan namun di tahun baru daerah ini senantiasa ramai dengan kunjungan pelancong. Mungkin hal ini juga sebab lokasi Spot Nol Jogja yang gampang dijangkau oleh seluruh orang dengan view pesta kembang api yang cukup terang. Anda juga perlu observasi kalau berkeinginan pergi ke spot ini, dapat dipastikan Anda berangkat lebih permulaan supaya tak terjebak dengan kemacetan.
Imogiri
Imogiri adalah sebuah desa liburan yang ada di Jogjakarta. Desa liburan Imogiri mempunyai keunggulan yakni rentang alam yang menawan dikelilingi dengan aneka perbukitan karst dan dibelah dengan aliran sungai Oya. Panorama yang amat baik dan menyegarkan mata akan dapat Anda dapatkan di Imogiri. Anda juga dapat menemukan pesona terasiring yang bertingkat – tingkat menyusun undak yang amat indah. Seandainya Anda datang ke daerah liburan Imogiri, Anda juga akan menemukan jembatan yang panjang sepanjang 70 meter yang membelah dua buah desa yakni desa Selopamioro dan juga Sriharjo. Kemudian di zona sisi utara dan selatan terdapat pesona bukit menawan yang melambung dan memancarkan estetika alam. Tentu menjadi sebuah lokasi yang pas merayakan tahun baru hening bersama keluarga tercinta.
Pantai Parangtritis
Pada tiap-tiap akhir tahun, akan Anda dapatkan banyak pelancong lokal dan pemuda pemudi desa yang berkumpul menyemarakkan tahun baru dengan camping di daerah ini. Anda akan menemukan suasana yang asyik dan tentu berbeda dengan perayaan akhir tahun di kota. Anda akan merasa hening dan tenteram dengan datang berkunjung ke liburan yang satu ini.
Itulah sebagian daerah liburan terbaik yang dianjurkan untuk menjadi tujuan liburan akhir tahun dan menyambut tahun baru 2018 akan datang. Peroleh tahun baru di Jogja yang berkesan dengan berkunjung ke sebagian daerah liburan hal yang demikian.

 

Sumber: hariliburnasional.com