6 Tempat Wisata di Purwokerto yang Menarik

0
140
views
sumber: google.co.id

Purwokerto yaitu salah satu kota yang ada di Jawa Tengah. Jawa Tengah memang familiar dengan kota Semarang dan Solonya, tetapi Purwokerto juga tak keok untuk wisatanya. Berikut merupakan 6 daerah tamasya di Purwokerto yang sesuai untuk Anda kunjungi
Daerah tamasya di Purwokerto yang wajib dikunjungi

  1. Bukit Sianco
    Bila Anda mau berburu sunset di kota Purwokerto, karenanya daerah bukit Sianco iki merupakan daerah yang sesuai. Tapi tempatnya cukup curam dijangkau dengan kendaraan bermotor, jadi pastikan Anda mengaplikasikan kendaraan yang bagus dan prima. Kecuali itu Anda juga perlu berjalan kaki lagi untuk menempuh ke puncak. Namun semuanya dapat terbayar dengan panorama kota Purwokerto dari ketinggian. Pun Anda dapat hingga memandang panorama laut.
  2. Wasiat Bukit Putri
    Daerah tamasya yang satu ini juga sesuai untuk Anda yang mau beristirahat dari hiruk pikuk perkotaan. Suasananya yang masih amat asri sebab berada di bukit mewujudkan daerah ini sesuai untuk menghilangkan stres. Kecuali itu bukit ini juga dikelilingi oleh hutan pinus yang masih amat terjaga. Anda juga tak perlu takut sebab daerah ini telah menyediakan fasilitas WC dan daerah makan.
  3. The Village Baturraden
    Berikutnya ada tamasya Purwokerto the Village yang menarik untuk dikunjungi. Berbeda dengan daerah tamasya lainnya, daerah ini mempunyai nuansa unik ala Eropa. Wahana yang ditawarkan juga amat banyak dan menarik, terutama buah hati-buah hati. Sehingga daerah tamasya ini amat sesuai untuk Anda yang mau berlibur bersama keluarga.
  4. Miniatur Dunia Purwokerto
    Daerah ini terletak menjadi satu di daerah tamasya Baturraden. Pantas dengan namanya, daerah ini mempunyai banyak sekali miniatur ikonik dari pelbagai belahan dunia. Tapi, juga tak cuma itu, sebab suasananya bahkan juga dihasilkan semirip mungkin. Seumpama kincir angin dari Belanda disertai dengan hamparan bunga warna-warni. Hal ini mewujudkan tamasya Purwokerto terhits ini ramai dikunjungi.
  5. Telaga Sunyi
    Berikutnya ada telaga sunyi yang terletak di Limpakuwus. Dinamakan telaga sunyi sebab jikalau telah hingga daerah ini Anda akan merasa kesunyian dari alam. Daerah ini amat sesuai untuk Anda yang mau merasakan suasana sunyi dan segarnya alam. Airnya juga amat bening dan bersih, malahan Anda dapat memandang dasar dari telaga ini.
  6. Rumah Pohon Puncak Selok
    Terakhir ada rumah pohon Puncak Selok. Daerah ini terletak di tempat Banyumas, Purwokerto. Hampir sama seperti rumah pohon pada biasanya, daerah ini memberi tahu panorama alam dari atas pohon. Sehingga udaranya juga amat menenangkan dan teduh. Daerah tamasya ini amat sesuai untuk Anda yang mau menyaksikan panorama dari atas ketinggian.
    Inilah daerah tamasya di Purwokerto yang memang amat dianjurkan untuk dikunjungi selama masa tamasya.

Sumber: hariliburnasional.com