5 Tempat Wisata di Ambon yang Lagi Hits

0
86
views
sumber: google.co.id

Berminat bertamasya ke Ambon? Tambahkan 5 daerah liburan di Ambon yang lagi hits sebagai list perjalanan Anda. Ambon mempunyai sejumlah keunikan dan keistimewaan yang masih tersembunyi. Mulai dari liburan alam, liburan bahari pun liburan masakan. Jejakkan kaki Anda ke daerah liburan Ambon berikut ini.
Baru 5 daerah liburan di Ambon yang lagi hits

  1. Pantai Santai
    Pantai masih menjadi obyek liburan unik dan terbaik bagi sebagian orang. Kecuali menyuguhkan estetika dari air pantai yang bening dan lembutnya pasir pantai. Pantai juga bersifat menenangkan secara khusus memasuki sunset, di mana panoramanya berubah menjadi amat romantis.
    Di Ambon, terdapat banyak pantai terbaik salah satunya Pantai Santai. Daerah liburan ini jaraknya 16 Km dari jantung kota, kerap kali menjadi lahan wisatanya si kecil muda Ambon. Di Pantai Santai, Anda dapat mencoba beragam kesibukan air seperti snorkeling atau berkeliling pantai dengan sewa perahu nelayan.
  2. Air Terjun Telaga Pange
    Tamasya hits di Ambon selanjutnya yaitu Air Terjun Telaga Pange. Daerah liburan perawan yang menawarkan panorama menakjubkan. Disebut sebagai daerah liburan perawan sebab jalan masuk jangkauan ke air terjun ini cukup susah.
    Padahal perjalanannya kompleks dan melelahkan, semuanya akan terbayar lunas ketika Anda memandang estetika Air Terjun Telaga Pange. Tak cuma menawarkan pemandangan menawan, daerah ini juga mempunyai udara dan air yang amat segar.
  3. Benteng Amsterdam Hila
    Daerah liburan ini amat gampang diakses dari Kota Ambon. Lazimnya turis yang baru pertama kali bertamasya ke Ambon memilih Benteng Amsterdam Hila sebagai destinasi liburan pertama.
    Benteng ini menaruh banyak sejarah di masa penjajahan Belanda. Pemerintah Belanda mengubahnya dari gudang rempah-rempah menjadi benteng pertahanan militer Belanda.
  4. Tebing Hatu Pia
    Beranjak ke Desa Sawai, Anda akan menemukan liburan terkini di Ambon adalah Tebing Hatu Pia. Daerah liburan ini mempunyai pemandangan yang amat menawan, hasil kombinasi antara tebing tinggi dikelilingi pohon-pohon dengan mata air nan bening.
    Untuk daerah berfoto, para turis lazimnya memilih saung sebagai titik utama. Di saung hal yang demikian, panorama yang tersaji amat eksotis dan unik beda dari daerah liburan lainnya.
  5. Batu Lobang Liliboi
    Dan anjuran daerah liburan terakhir yaitu Batu Lobang Liliboi yang lokasinya persis di Kec. Leihitu Barat. Daerah liburan ini amat unik sebab mempunyai dua mata air yang berbeda.
    Pertama yaitu air asin yang sumbernya dari lautan dan kedua yaitu air tawar. Kedua mata air ini terpisahkan oleh dinding batu karang. Para pengunjung dibolehkan untuk renang atau mandi di kedua mata air hal yang demikian.
    Baru 5 daerah liburan di Ambon yang lagi hits di atas semoga dapat menjadi buku tutorial terbuka bagi Anda. Kecuali kelimanya, tentu masih banyak daerah liburan eksotis dan menawan lain di Ambon. Telusuri seluruh supaya perjalanan Anda di Kota Ambon terasa lebih berwarna.

Sumber: hariliburnasional.com