5 Tips Padu Padan Seragam Kemeja Kerja Wanita

0
61
views
sumber: google.co.id

Seragam kemeja kerja wanita merupakan salah satu pakaian yang diterapkan oleh para wanita karir untuk berprofesi atau mengerjakan suatu bisnis. Jenis seragam yang seringkali diterapkan untuk melengkapi fashion dalam berprofesi merupakan kemeja.
Dengan menggunakan kemeja, Anda akan tampak kian profesional dan rapi sehingga kian percaya diri untuk melangkah. Agar berprofesi bisa tampak stylish dan penuh percaya diri, berikut padu padan yang bisa dijadikan sebagai acuan.
5 Tips Padu Padan Seragam Kemeja Kerja Wanita

  1. Kombinasikan dengan Celana Bahan Hitam
    Kecuali simple, dengan setelan dari kombinasi kemeja putih dan celana hitam akan menambahkan kesan elegan dan profesional. Setelan yang satu ini tentunya akan betul-betul cocok untuk diterapkan saat bertemu klien.
    Dengan menggunakan celana hitam tentunya kaki akan tampak kian tingkatan. Untuk atasannya gunakan kemeja berwarna putih polos atau dengan tambahan saku. Tetapi supaya tak terlalu polos, cobalah untuk menambahkan jam tangan, tas atau kalung untuk melengkapi fashion Anda dalam berprofesi.
  2. Padukan Kemeja Dengan Rok Span
    Setelan yang satu ini merupakan regulasi standar bagi wanita yang berprofesi di kantor. Dengan menggunakan contoh kerja ini tentunya pekerja kian tampak kian profesional dan rapi. Untuk atasannya cukup gunakan kemeja berwarna netral polos dengan bawahan rok hitam.
    Untuk melengkapi seragam kerja wanita stylish umumnya ditambahi dengan menggunakan stocking, tas kerja dan heels hitam atau putih. Setelan yang satu ini akan betul-betul cocok diterapkan untuk komponen staff marketing atau manager.
  3. Padukan Kemeja dengan Blazzer
    Dengan menggunakan blazzer tentunya seragam kemeja Anda akan kian tampak formal dan stylish di saat beriringan. Setelan yang satu ini juga bisa memberikan kesan yang elegan.
    Perpaduan seragam ini banyak dijumpai oleh wanita yang mempunyai profesi sebagai manager atau pemimpin perusahaan. Agar terkesan kian elegan, gunakan heels dengan tinggi 7cm berwarna hitam yang mengilat.
  4. Kemeja Motif dan Bawahan Gelap
    Agar seragam kemeja kerja wanita terbaik tak selalu tampak polos dan monoton, Anda sewaktu-waktu bisa menggunakan setelan ini pergi berprofesi. Pilihlah kemeja dengan motif yang simple dengan contoh yang sopan.
    Untuk bawahannya, cukup gunakan rok span atau celana berbahan chiffon berwarna gelap. Dengan menggunakan setelan ini tentunya seragam yang diterapkan akan tampak kian menarik dan stylish tanpa melupakan profesionalitas.
  5. Kemeja Cutting dengan Rok Hitam
    Kalau berkeinginan terkesan rapi melainkan konsisten stylish, bisa menggunakan setelan yang satu ini. Cobalah untuk menggunakan kemeja cutting pas bodi yang tak terlalu ketat. Kalau tak berkeinginan tampak terlalu monoton, gunakan kemeja dengan tambahan dialek pita atau kancing.
    Untuk bawahannya bisa menggunakan rok hitam dengan atau tanpa adanya lipitan. Setelan yang satu ini betul-betul cocok diterapkan oleh wanita yang mempunyai profesi sebagai staff perusahaan atau guru.
    Kalau berkeinginan tampak stylish dan profesional saat berprofesi, cukup percayakan saja tampilan Anda pada seragam kemeja kerja wanita terkini. Jangan lupa juga untuk simak tips tersebut supaya acuan tampilan wanita karir kian bertambah.

Sumber: henryadams.co.id