5 Tempat Wisata di Swiss yang Wajib Dikunjungi

0
61
views
sumber: google.co.id

Rujukan 5 daerah liburan di Swiss yang semestinya dikunjungi senantiasa dicari oleh mereka yang berencana bertamasya ke Swiss. Swiss mempunyai sejumlah daerah liburan menarik dan populer terutamanya di kalangan turis asing. Berharap tahu apa dan bagaimana bentuk daerah liburan hal yang demikian? simak penjelasannya berikut.
Rujukan 5 daerah liburan di Swiss yang semestinya dikunjungi

  1. Jembatan Kapel – Luzern
    Di siang hari, Jembatan Kapel mungkin tampak tidak menarik hati. Tapi beranjak malam panorama yang tersaji di daerah ini amat cantik. Jembatan Kapel konon telah ada semenjak abad ke-14, menaruh sejumlah catatan sejarah salah satunya dalam format lukisan.
    Keistimewaan jembatan ini ialah ikon panoramanya. Dari atas jembatan, Anda dapat menyaksikan landscape Pegunungan Pilatus juga Danau Luzern. Supaya jembatan tampak lebih estetik, sengaja ditanami beraneka ragam bunga di sisi luarnya.
  2. Gunung Pilatus – Luzern
    Masih di sekitar Luzern, daerah liburan hits di Swiss berikutnya ialah Gunung Pilatus. Gunung ini dapat dijangkau dengan modal transportasi kereta api. Untuk perjalanan yang gampang dan menyenangkan, direkomendasikan untuk mempunyai Swiss Pass secara khusus dulu.
    Salah satu fasilitas liburan populer di Gunung Pilatus ialah gondola. Dari gondola Anda dapat merasakan panorama cantik Luzern. Banyak warga Swiss yang percaya apabila gunung ini yaitu daerah tinggal seekor naga.
  3. Kota Zurich
    Swiss punya banyak kota menarik, mulai dari Bern, Zermatt, dan juga Zurich. Keistimewaan Kota Zurich antara lain mutu hidupnya yang amat tinggi, konon yang tinggal dan menetap di kota ini ialah orang-orang kaya.
    Padahal diketahui sebagai kota termahal di dunia, Zurich konsisten menarik banyak perhatian turis. Banyak gedung bersejarah dan berarsitektur unik di sini, Anda juga dapat menemukan museum dan mengamati tata kota yang epik.
  4. Air Terjun Rhein – Schaffhausen
    Daerah liburan Swiss terupdate tak pernah luput dari perhatian turis mancanegara termasuk turis Indonesia. Tapi, janganlah Anda mengaku pernah datang ke Zurich apabila belum pernah ke Air Terjun Rhein.
    Pada dasarnya air terjun ini berada di antara Zurich juga Kota Schaffhausen. Desus desus mengatakan eksistensi Rhein Waterfall telah ada semenjak ribuan tahun yang lalu. Estetika air terjun ini banyak menyokong penggiat seni untuk mewujudkan lukisan atau mengabadikannya lewat kamera.
  5. Aletsch Glacier – Kanton Valais
    Yaitu daerah liburan paling menarik yang dapat Anda dapatkan di Kanton Valais, Swiss. Daerah ini konon termasuk dalam warisan dunia berdasarkan UNESCO. Aletsch Glacier mempunyai panorama yang amat eksotis.
    Untuk menempuh daerah liburan ini, para pengunjung seharusnya mendaki sampai puncak tertinggi. Dari atas puncak inilah, tersaji pemandangan estetika khas Pegunungan Alpen.
    Masih linglung hendak pergi ke mana selama di Swiss. Semoga rujukan 5 daerah liburan di Swiss yang semestinya dikunjungi dapat menolong Anda. Untuk hingga ke Luzern, Zurich, Schaffhausen dan Kanton Valais sangatlah gampang cukup memanfaatkan kereta api. Perjalanan yang diperlukan sangatlah singkat.

Sumber: hariliburnasional.com