Kisah Cinta Nyata Pasangan Selingkuh, Tertangkap Basah Bercinta dengan Wanita Lain

0
114
views
sumber: google.co.id

Ceritaku dengannya mungkin seperti cerita cinta di FTV atau di sinetron-sinetron ABG. Tapi sayangnya, drama ini benar-benar terjadi. Mulanya, saya bersua dengan sahabat kecil, sahabat ketika dahulu di tempat duduk SMP. Rupanya salah satu dari buah hati laki-laki yang acap kali berlari-larian bersama di sekolah dahulu benar-benar mencuri perhatianku. Namanya Salim, dari sinilah kisah cinta riil pasangan selingkuh itu diawali. Tampilan Salim yang tampak benar-benar dewasa dan kacamata yang merekat di wajah membuatnya kian rupawan.
Dimulailah kisah cinta riil pasangan selingkuh dengan wanita lain
Rupanya perasaan yang menggelora ini tak cuma saya yang merasakannya. Tidak lama setelah pertemuan itu, kami mulai menjalin kekerabatan asmara. Ketika orang yang baru saja memadu beri, semuanya menjadi seperti itu menawan. Pun, hal apa saja berharap dilaksanakan berdua. Ketika cuma saya dan ia di dunia.
Kegiatanku sebagai seorang pekerja kantoran serta Salim yang berprofesi sebagai pengusaha kecil memang tidak mengganggu kekerabatan kami. Kami senantiasa saling menolong dalam hal materiil dam moril. Hingga usahanya nyaris kolaps, aku bersuka cita sebab dapat berada di sampingnya dan menolong via pinjaman dana yang ku berikan.
Bukan cuma uang, demi cinta segala malahan saya berikan. Alasan ini memang klise, tetapi riil. Aku akibatnya saya bertingkah terlalu jauh dengannya. Hubungan melaksanakan kekerabatan layaknya suami istri. Hingga kami berjalan benar-benar bagus pada ketika itu. Aku akibatnya kisah cinta mengharukan berubah menjadi menyesakkan.
Aku itu dia memberi info padaku bila akan pindah kosan dan tidak dapat menemuiku. Salim yakni buah hati kosan. Hubungan sama sekali tidak menyimpan curiga pada perkataannya waktu itu. Hingga kenapa, perasaanku tiba-tiba tidak nikmat. Ada bisikan kecil yang menyuruhku untuk mengunjungi Salim di kosan.
Aku pada akibatnya dengan mengendarai motor, saya pergi mengunjungi kosannya. Aku tiba, saya mendapati pintu kamarnya digerendel. Geram, saya mengamati jendela kecil itu terbuka. Tanpa curiga, saya memasukkan tangan ke jendela dan menyibakkan gorden kamar kosnya.
Gorden malahan seperti dibendung dan tidak lama, dia timbul di jendela. Dengan sekuat energi, saya kibas gorden dan akibatnya saya menerima panorama yang membuatku seperti dihujani badai di siang hari. Aku, sesak, seperti berharap memberontak. Hubungan mengamati kekasihku di dalam kamar tanpa busana dengan wanita lain. Mereka meringkuk di ranjang yang sama ketika kami memadu beri dahulu.
Kisah cinta riil menyakitkan ini benar-benar pahit. Dengan bunyi lantang, saya memerintahnya membuka pintu dan segala kata dekil malahan ku katakan. Sembari mengeluarkan kata-kata kasar, saya mengamati mereka menerapkan baju setelah lelah bercinta. Aku dan sakit malahan menguasaiku. Helm yang saya pegang malahan melayang ke kepalanya. Mereka malahan pasrah dan mendapatkan segala kemarahan aku. Kisah cinta riil pasangan selingkuh ini malahan usai.

 

Sumber: tipsmoveon.com