Daftar 5 Novel Historical Romance Terbaik

0
89
views
sumber: google.co.id

Daftar novel historical romance terbaik banyak diburu oleh para pecintanya. Sebetulnya novel historical romance memiliki jumlah peminat yang betul-betul minim, malahan dapat dikatakan novel bergenre ini sekarang sering dihindari. Sedangkan seandainya ditelusur lebih dalam, genre ini sebetulnya betul-betul berjasa dalam penumbuhan minat baca kontenporar. Malah isinya yang bermuatan dan tidak sekadar bercerita tentang cinta mampu memberis asupan pengetahuan kepada otak.
Daftar 5 novel historical romance terbaik
Sekiranya dahulu novel dengan genre historical romance ialah variasi bacaan sehari-hari bagi masyarakat. Kini nampaknya novel ini cuma dilirik oleh para peminatnya yang sedikit malahan cuma saat mendapatkan tugas saja. Berikut daftar novel historical romance alih bahasa:
1. Malory Anderson Family karya Johanna Lindsay
Johanna Lindsay ialah seoang penulis yang sukses melahirkan berjenis-jenis karya yang meraih sukses di pasaran. Salah satu novel besutannya dalam gender historica; romance ialah Malory Anderson Family. Novel ini memiliki 11 series dengan cerita menarik pada tiap-tiap serinya.
Dalam novel ini diceritakan keluarga Malory. Seorang wanita bernama Georgina Anderson nantinya akan menikah dengan James maloru pada buku ketiga novel ini. Seperti umum, Johanna selalu memberikan kesan mendalam tentang kisah rasa benci menjadi cinta di hampir tiap-tiap novelnya termasuk novel yang satu ini. Bagi yang hendak mencari alih bahasa dari novel ini harap bersabar sebab kebanyakan percetakan baru menyediakannya hingga seri keenam.
2. Wallflowers karya Lisa Kleypas
Penulis berbakat Lisa Kleypas sudah menciptakan berjenis-jenis novel menarik salah satunya Wallflowers yang terbit hingga 5 cetakan. Spesialis novel kontemporer romance Lisa Kleypas sukses melahirkan karya yang selalu membuat decakan terkagum. Wallflower menceritakan tentang kehidupan para wanita dengan latar belakang dan karakter yang biasanya tidak diharapkan sebagai seorang istri. Lisa mengemasnya menjadi kisah cinta yang hidup antara para tokohnya. Ciri khas Lisa yang mengagumkan dan selalu menyukseskan novelnya ialah mampu memberikan nyawa pada masing-masing tokohnya sehingga cerita romance yang disuguhkan betul-betul nyaman untuk diikuti.
3. The Hathaways karya Lisa Kleypas
Selain Wallflower, Lisa Kleypas juga sukses dengan karyaya yang tidak keok luar biasanya ialah The Hathaways. Untuk dapat baca novel historical romance cuma-cuma yang satu dapat dengan men-download file pdf nya secara sah. Novel ini cukup erat berkaitan degan Wallflowers dan diyakini sebagai penerusnya. Banyak kisah yang benar-benar menguras emosionil ditampilkan dalam novel ini.
4. MacCarrick Brothers Sister karya Kresley Cole
MacCarrick Brithers Sister ialah novel historical romance yang patut dipertimbangkan. Karya-karya seorang Kresley Cole memang sudah banyak yang masuk ke dalam kelompok sukses di pasaran. Malah yang diterapkan untuk mempersembahkan kisah karya Keslet Cole malahan betul-betul ringat sehingga mudah dicerna dan dipahami. Novel yang satu ini menceritakan tentang 3 bersaudara di keluarga MacCarick dengan berjenis-jenis kisah yang menarik untuk dibaca.
5. Comanche Series karya Catherine Anderson
Banyak novel bergenre historical romance berlatar belakang Inggris termasuk Comanche Series yang ditulis oleh Chaterine Anderson. Malah dalam kisahnya, penulis novel ini juga melibatkan suku Indian dalam projeknya. Sebagian heran seandainya hingga saat ini banyak yang masih mencari-cari alih bahasa dari novel hal yang demikian.
novel yang masuk dalam daftar novel historical romance terbaik di atas betul-betul recommended untuk dibaca oleh para penggemar novel. Kisah yang terkandung di dalamnya benar-benar memberikan pesan yang dapat terasa lubuk hati dan memperluas pengetahuan.

 

Sumber: tipsmoveon.com