5 Novel Romantis Sepanjang Masa Paling Best Seller

0
854
views
sumber: google.co.id
5 novel romantis sepanjang masa paling best seller di dunia ini patut dibaca oleh kau para penyuka cerita cinta. Tak cuma mengharukan, daftar novel dunia di bawah ini mempunyai plot cerita yang pasti bikin perasaan jadi campur aduk. Malahan telah banyak cerita dari novel ini yang diangkat ke layar lebar. Yuk, intip apa saja novelnya!
Daftar 5 novel romantis sepanjang masa paling best seller
1. Pride and Prejudice
Pride and Prejudice yakni novel klasik terbaik sepanjang masa yang diterbitkan pada tahun 1813. Novel roman besar ini yakni karya dari penulis asal Inggris yakni Jane Austen. Mengisahkan kisah cinta kompleks antara Elizabeth Bennet, buah hati kedua dari lima bersaudara dengan sifat sarkastik dan humor dengan Mr. Darcy. Keduanya semestinya cakap menuntaskan perbedaan yang ada dalam membangun relasi mereka.
2. Gone With the Wind
Novel yang pertama kali diterbitkan tahun 1936 dan telah diangkat ke layar lebar, malahan hingga memenangkan Academy Award ini mengisahkan asmara pada masa perang sipil. Banyak yang mengatakan bahwa novel ini lebih ke sejarah diperbandingkan asmara, tapi konsisten saja cerita karya Margaret Mitchell ini mengangkat asmara klasik antara Rhett yang mempunyai reputasi sebagai buah hati jahil dengan Scarlett yang tak usai bersama selama bertahun-tahun.
3. Anna Karenina
 Anna Karenina yang terbit telah lebih dari 100 tahun yang lalu masih dianggap sebagai novel romantis terbaik sepanjang masa. Mengisahkan seorang wanita ningrat yang telah bersuami, Anna Karenina, yang berselingkuh dengan seorang Count bernama Vronsky. Count itupun minta Anna meninggalkan suaminya. Padahal seperti itu, perselingkuhan keduanya diwarnai dengan pengkhianatan, ketulusan, kehormatan, dan kemunafikan. Perjalanan cinta yang seperti itu kompleks dimana Anna semestinya belajar menuruti kata hatinya.
4. The Time Traveler’s Wife
Kisah cinta yang betul-betul unik antara seorang pustakawan bernama Henry yang bisa menjalankan perjalanan menembus waktu dengan Claire yang berjumpa dengannya. Sayangnya, Henry tak bisa mengatur kapan ia bisa kembali ataupun pergi lewat waktu sehingga Henry semestinya usai di masa lalu, kini, dan masa depan. Henry berjumpa dengan masa kehidupan Claire yang berbeda-beda, malahan di waktu Claire masih kecil. Ini yakni novel barat romantis dengan sentuhan fiksi.
5. Twilight
Siapa yang tak mengetahui novel cinta karya Stephenie Meyer yang telah diangkat ke layar lebar dan berhasil mempesona banyak orang di seluruh umur ini. Twilight sendiri berkisah seputar seorang gadis indah bernama Bella Swan yang ditakdirkan berjumpa dengan Edward Cullen yang rupanya yakni vampir yang telah hidup ratusan tahun. Kisah cinta dua orang yang berbeda dunia ini semestinya mengalami banyak tantangan dan rintangan di dikala Bella semestinya menghadapi kisah cinta segitiga antara dirinya, Edward, dan sahabat masa kecilnya, Jacob.
Bila kau berkeinginan diwujudkan baper semalaman membaca novel, jangan hingga tak baca kelima novel romantis sepanjang masa best seller dunia di atas!