5 Novel Cinta Islami Terpopuler dan Jadi Best Seller

0
124
views
sumber: google.co.id

Novel cinta Islami terpopuler cukup sukses dalam menyita perhatian publik sampai dikala ini. Karya-karya para novelis ini malah membikin sebagian novel berhasil menarik ketertarikan sebagian sutradara untuk menjadikannya sebuah karya film. Di tengah novel dan drama asmara romantis yang telah benar-benar banyak di pasaran, novel kisah cinta Islami sanggup memberi panorama baru dan fresh bagi masyarakat.
5 Novel cinta Islami terpopuler yang sepatutnya dibaca
Banyak karya para penulis hebat yang sepatutnya diapreasiasi karyanya sebab kesanggupan mereka menjadikan bermacam-macam genre. Salah satu genrenya ialah kisah cinta romantis Islami. Berikut ini ialah 5 novel cinta Islami yang meledak di Indonesia sampai ke luar negeri:
1. Galaksi Kinanti
Salah satu novel religi cinta yang sukses meledak di pasaran ialah Galaksi Cinta. Novel ciptaan Tasaro GK ini meceritakan perihal Kinanti seorang gadis Gunung Kidul yang sedari kecil senantiasa dikucilkan sebab status sosialnya sebagai si kecil miskin. Dia cuma mempunyai satu sahabat yang selalu membelanya adalah Ajuj.
Perselisihan yang menguras jiwa timbul dikala orang tua Kinanti memasarkannya dan membuatnya semestinya menjadi asisten rumah tangga dan dipasarkan oleh majikannya untuk menjadi TKW di Arab Saudi. Tidak cukup hingga disini, Kinanti masih menjadi korban pembohongan sehingga hingga di Kuwait dan dipasarkan kembali ke Miami, Florida.
Di sinilah hidupnya mulai berubah. Perjuangannya membuahkan hasil sehingga dia berhasil menjadi penulis buku dan profesor. Dalam puncak karirnya, Dia masih mempunyai keinginan untuk bisa bersua kembali dengan Ajuj untuk mengenal arti keloyalan yang sebenarnya.
2. Yang kedua
Masih menyinggung yang kedua, novel berjudul Yang Kedua karya Riawani Elyta ini cukup menguras emosionil. Novel ini enceritakan seorang lelaki Bernama Dave yang sanat mencintai sosok Vienna. Tapi demikian, Vienna senantiasa menghindarinya. Rupanya alasan di balik itu segala sebab Vienna tidak berharap mengecewakan atas tidak mampunya dia memberikan keturunan. Kisah cinta Islami keduanya dibalut rapi dan benar-benar nyaman untuk dibaca.
3. A Cup of Terrapucino
Novel cinta Islami romantis berikutnya ialah A Cup of Terrapucino. Novel ini mengisahkan perihal kekuasaan Allah yang bisa mempertemukan jodoh dengan bermacam-macam sistem. Seperti sosok Tara Yan sukses bersua jodohnya dikala meneguk Cinnamon Capucino di gerai rotinya sendiri.
4. Eliana
Novel berjudul Eliana menyebutkan sebuah kisah perihal Eliana dan keluarganya. Eliana adalah si kecil sulung yang pemberani. Romantisme tercipta dari kedekatan keluarga Eliana yang bahu membahu menjalankan profesi rumah. Padahal keluarga ini hidup dalam kesederhanaan, tapi hal hal yang demikian tidak menjadi batasan mereka untuk mengerjakan kebajikan dan berkarya. ini tidak terlepas dari pola asuh Islami dan bijak yan digunakan oleh sang Ayah.
5. Ayat-Ayat Cinta
Penggemar novel pasti telah tidak asing lagi dengan Ayat-Ayat Cinta yang sudah sukses di-film-kan dan berhasil di pasaran. Novel ini menyebutkan perihal asmara Islami, perjuangan, kesabaran dan ketulusan antara Fahri dan Aisyah serta sebagian orang dan perselisihan yang hadir silih berganti dalam kehidupan keduanya pasca menikah.
Para penulis sebagian novel cinta Islami terpopuler di atas pasti membutuhkan pengorbanan dan kerja keras untuk bisa menempatkan karya-kaya mereka di tangga kesuksesan. Dedikasi dan janji tinggi pasti terpasang kuat di dalamnya.

 

Sumber: tipsmoveon.com