Penyebab Facebook Ads yang Dipasang Merugi

0
539
views
sumber: google.co.id

Facebook ads ketika ini memang menjadi daerah terbaik bagi Anda sebagai media pemasaran. Kecuali murah, iklan yang terpasang akan bertahan cukup lama. Ada banyak usaha yang mengaplikasikan fitur ini sebagai media promosi. Mulai dari online shop, hotel, travel, produk kecantikan, makanan, hiburan, games, dan banyak lagi lainnya. Melainkan ada sebagian kekeliruan yang membikin orang rugi memasang fb ads.
Alasan Facebook Ads yang Dipasang Tak Sasaran
1. Ads Kurang Menarik
Dalam memasang iklan tentu Anda seharusnya membuatnya menjadi semenarik mungkin. Orang akan berminat dengan sesuatu yang baru, unik, atau malahan sesuatu yang dijalankan secara optimal. Bayangkan saja, dalam satu hari orang akan mengamati ratusan iklan di dalam smartphonenya. Hal hal yang demikian tentu membikin mereka merasa jenuh dan bosan. Lebih-lebih iklan yang ditayangkan formatnya seperti itu-seperti itu saja.
Di sinilah letak kuncinya dalam menggaet para pengunjung hal yang demikian. Anda seharusnya sanggup membikin konten iklan yang lain dari lazimnya. Seumpama membikin parodi, memberikan kata-kata persuasif, atau peningkatan mutu pada gambar ataupun video. Ada banyak jasa agensi yang dapat membikin FB ads tidak dipungut bayaran Anda menjadi lebih menarik lagi. Dengan membikin iklan yang menarik tentu produktivitas iklan hal yang demikian akan tinggi, dan Anda akan menerima profit maksimal.
2. Tak Menjalankan Split Percobaan Ads
Banyak orang yang masih lazim dalam memasang FB ads, sehingga ada sebagian fitur yang tak diterapkan secara optimal. Seumpama split percobaan ads yang berfungsi sebagai pembanding sebagian elemen di dalam FB ads. Ada sebagian elemen yang dapat Anda uji dengan tools ini, umpamanya Anda berharap menguji sebuah gambar yang berharap Anda jadikan media iklan Anda. Dengan mengaplikasikan tools ini Anda akan menerima ilustrasi yang terbaik dari media iklan yang berharap Anda pasang sesudah iklan berjalan.
Meski upah dari fitur ini cukup mahal, melainkan iklan Anda akan menjadi lebih produktif dibandingi dengan iklan yang tak di split test. Fitur ini juga memungkinkan Anda menemukan iklan yang seperti apa yang benar-benar tepat sasaran dalam menjadikan uang bagi perusahaan Anda. Sebab tujuan pembuatan sebuah iklan ialah untuk mempersuasi konsumen membeli produk Anda.
3. Kekeliruan pada Sasaran Audiens
Belajar FB ads penting untuk menghindari kekeliruan pada penentuan sasaran audiens. Sehingga sedari permulaan Anda seharusnya mengenal siapa- siapa saja yang diinginkan sebagai pengunjung iklan hal yang demikian. Seumpama bila Anda mempunyai produk fashion pria, karenanya ada sebagian hal yang seharusnya Anda kategorikan pada iklan hal yang demikian. Pemakaian usia, daerah tinggal, profesi, telepon pintar yang diterapkan, media sosial yang digunakn, serta pengalaman berbelanja online.
Demikianlah sebagian kekeliruan yang umum dilaksanakan oleh para pengguna facebook ads. Melainkan fitur ini memang berkhasiat dalam meningkatkan pendapatan melewati iklan. Melainkan Anda juga seharusnya memahami betul metode-metode tepat sasaran supaya iklan hal yang demikian dapat menjadikan profit yang maksimal.

 

Sumber: gogo.co.id