6 Cara Meningkatkan Jumlah Unduhan Aplikasi Mobile

0
1131
views
sumber: google.co.id

Mobile application dikala ini sungguh-sungguh marak diaplikasikan, perkembangan teknologi dan dunia online sungguh-sungguh berdampak pada pemakaian aplikasi ini. Kompetisi aplikasi antar developer bahkan sungguh-sungguh ketat, untuk itu anda memerlukan kiat dan taktik untuk meningkatkan jumlah download-an aplikasi Anda agar laris di unduh dan populer.
7 Kiat Meningkatkan Jumlah Download-an Aplikasi Mobile
1. Amati Nama dan Grafis Aplikasi Mobile
Kiat pertama ialah melihat nama dan ikon aplikasi, untuk membikin laris anda wajib membikin nama yang gampang di ingat oleh orang dan bersifat universal, serta tampilan grafis yang menarik supaya orang beratensi untuk mendownload nya.
2. Jadikan User Sebagai Raja
Sama halnya seperti pelanggan maupun konsumen, user juga wajib diperlakukan seperti raja, untuk menyenangkan user anda wajib membikin aplikasi mobile cocok dengan harapan user, bukan meniru keingin kita, seperti kemunculan iklan pada aplikasi, banyak user tak menyenangi iklan untuk itu kita dapat membikin aplikasi yang tak banyak dengan iklan.
3. Jangan Melupakan Non-English Speaker
Apabila berkeinginan aplikasi anda laris di-unduh, karenanya pertimbangakan soal bahasa, sebab tak seluruh negara memakai bahasa inggris sebagai bahasa ini, anda dapat melaksanakan localization dalam hal ini, tapi jangan sembarangan menerjemahkan saja, anda juga wajib akurat membikin bahasa lokal hal yang demikian.
4. Meminta Rating Bintang 5
Seorang developer tak ragu untuk minta rating bintang lima pada user. Untuk taktik ini anda dapat memberikan item free sebagai pedoman terima beri terhadap user yang memberi rating bintang 5 pada aplikasi anda dengan demikian itu aplikasi anda akan menempuh increase rating dan discoverability.
5. Tidak Marketing Memanfaatkan Media Sosial
Sebagai developer anda tak boleh tertinggal dengan memanfaatkan marketing media sosial, sebab hampir seluruh bisnis dikala ini memakai media sosial sebagai anjuran marketingnya. Sistem melaksanakan nya dapat dengan mencari hastag yang cocok dengan aplikasi yang anda buat, lalu lakukan follow, sesudah mereka melaksanakan follow back anda dapat mengirimkan private message ucapan terima beri dan beritahu bahwa kalian membikin aplikasi cocok atensi orang hal yang demikian, jangan lupa juga untuk memberikan tautan di bio serta profile picture anda supaya pengunjung dengan gampang mendatangi halaman unduh aplikasi.
6. Bersahabat Dengan Media
Kiat terakhir ialah, anda wajib dapat bersahabat dengan media, dalam hal ini anda dituntut mengetahui dan mempunyai berjenis-jenis jaringan media massa untuk mempromosikan Mobile application. Apabila anda mempunyai banyak jaringan media dan menerima sahabat banyak karenanya hal itu akan mempermudah anda untuk memberi tahu aplikasi anda terhadap banyak orang.

 

Sumber: gogo.co.id