5 Tools Facebook Ads Terpopuler di Indonesia

0
41
views
sumber: google.co.id

Strategi pemasaran komputerisasi sekarang telah dilaksanakan via bermacam-macam metode salah satunya memanfaatkan tools Facebook Ads. Dengan memanfaatkan bermacam-macam tools, kegiatan promosi produk via Facebook menjadi lebih mudah dan efektif produk yang dipasarkan akan diamati lebih kerap oleh pengguna Facebook.
5 Tools Facebook Ads terpopuler di Indonesia

  1. Hootsuite
    Salah satu tools scheduling media sosial yang paling kerap dipakai untuk iklan Facebook. Tool ini memungkinkan Anda untuk mengerjakan evaluasi besar-besaran kepada konten di page Facebook Anda. Dengan memanfaatkan Hootsuite Anda akan mendapatkan pengalaman promosi produk dengan lebih bagus, efektif dan juga lebih efisien. Daya Hootsuite jauh lebih kuat ketimbang tool iklan lain yang diperkenalkan oleh Facebook.
  2. WordStream
    Sosial media marketing Facebook memiliki banyak tools yang berkwalitas salah satunya merupakan WordStream. Tools ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan performa iklan saat dibutuhkan. Dengan mengaplikasikan WordStream modal yang Anda pakai untuk beriklan di Facebook bisa dikontrol dengan sebaik mungkin. Akhirnya Anda bisa menghemat uang lebih banyak ketimbang sebelumnya.
  3. Driftrock
    Bagi mereka yang mengerjakan bisnis online skala besar, pakai tools ini untuk memegang iklan Anda. Tools ini akan menjadi jembatan penghubung yang ideal antara data Facebook presence dengan CRM hasilnya iklan yang ditampilkan jauh lebih tertarget. Tak cuma modern, tools iklan ini memiliki manfaat lainnya yang memungkinkan kampanye promosi produk dilaksanakan lebih terarah dan dinamis.
  4. Pagemodo
    Komputerisasi marketing yang telah punya nama dan banyak pengalaman tentu telah pernah mendengar seputar Pagemodo malah mungkin menggunakannya dengan bagus. Kecuali memberikan banyak dukungan kepada Facebook, tools ini juga bisa dimanfaatkan untuk Twitter. Iklan yang tampil dengan mengaplikasikan tools ini akan kelihatan lebih simpel melainkan kaya akan fitur. Anda yang baru pertama kali beriklan dengan platform Facebook akan menyukai tampilan dan metode kerja dari tools ini.
  5. KISSmetrics
    Kampanye Facebook mungkin belum cukup bagi peningkatan bisnis Anda, oleh sebab itu gunakanlah tools ini. Kecuali memperluas jaringan periklanan, KISSmetrics berprofesi dengan bagus untuk menambah isu seputar konsumen. Siapa saja yang membutuhkan produk Anda akan diidentifikasi dengan mudah.
    Sama seperti tools lainnya, tools ini berfungsi dengan bagus tanpa membuat kantong Anda menjadi bolong. Budget iklan bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda dan pada hasilnya Anda akan mendapatkan pengalaman promosi lebih bagus berbanding terbalik dari harganya yang sangat terjangkau.
    Menjadi seorang pebisnis yang bagus artinya wajib bisa bersikap modern. Seandainya saingan Anda mengaplikasikan tren media sosial marketing, maka lakukan hal yang sama dengan langkah-langkah yang berbeda dan lebih terstruktur .
    Di antaranya dengan mengaplikasikan bermacam-macam tools Facebook Ads yang telah disebutkan di atas. Tools ini akan memberikan pengalaman menakjubkan bagi Anda yang pernah mengerjakan pemasaran komputerisasi atau belum pernah melaksanakannya sama sekali.

Sumber: gogo.co.id