Wisata Fauna di Jakarta Ibu Kota Terpopuler

0
166
views
sumber: google.co.id

Jakarta sebagai ibukota kuno dari negara ini juga merupakan atraksi fauna Jakarta yang bisa dikunjungi dengan mudah. Seluruh akhir berbagai daerah akan mengunjungi objek wisata ini.
5 tempat bagi satwa liar Jakarta untuk tidak kehilangan
Juga tersedia hingga jalan-jalan 5 satwa liar dengan berbagai spesies hewan dapat dilihat dari jarak dekat. Nah, inilah nama objek wisata:

  1. Faunaland Ancol
    Berada di Pademangan Kecamatan, Jakarta Utara menawarkan berbagai satwa liar yang unik dan langka untuk melihat. Hewan-hewan di sini adalah singa putih dari Afrika dan juga ada singa jantan. Ini kura-kura Aldabra Dingiso dari keluarga kangguru. Ada tempat yang disebut pulau Amang dihuni albino landak, burung beo, kuda, tapir dengan hewan lain. pengunjung dapat berinteraksi dengan hewan, ada makan daerah kuda di mana pengunjung memberi makan langsung kuda.
  2. Seaworld
    Sesuai dengan namanya, pengunjung akan menemukan ribuan satwa air dari berhabitat di air tawar dan air laut. Fauna termasuk dalam akuarium besar dibedakan oleh jenis, misalnya, ada zona hiu, luas ubur-ubur. Akuarium utama pengunjung dapat melihat berbagai spesies laut dan itu sangat penting untuk mengambil anak-anak di sini. Ada juga koleksi museum kehidupan laut, juga koleksi ikan air tawar.
  3. Aquarium Jakarta
    Terletak di Kecamatan Grogol, Jakarta Barat, pengunjung puas Ancol Seaworld hewan laut bisa kunjungi di sini. Akuarium yang menawarkan berbagai macam hewan laut yang unik, tetapi daerah lain juga hewan darat yang tersedia. Pengunjung diperbolehkan untuk bermain dengan kura-kura, berang-berang, kuda laut untuk Penguins.
    Kendaraan terowongan ooter menyediakan berang-berang lucu untuk melihat bagi pengunjung. Sentuh Renang, pengunjung dapat langsung mempengaruhi berbagai hewan laut seperti teripang, siput dan bintang laut. Ada juga berjalan yang memungkinkan pengunjung untuk menyelam dengan ikan hiu.
  4. Aquarium air tawar TMII
    Pengunjung, terutama anak-anak akan dimanjakan dengan berbagai spesies ikan air tawar ikan sebagai ikan lokal dan asing. Ada akuarium besar diisi dengan piranha ikan, ikan arwana. Ada juga fasilitas kolam renang sentuhan sehingga anak-anak bisa leluasa menyentuh ikan, pakan dan menyentuh kura-kura. Ada reptil taman dihuni oleh berbagai jenis reptilia, taman burung dihuni oleh banyak spesies burung.
  5. TMII dunia serangga
    Pengunjung dapat melihat hingga 415 spesies serangga di situs satwa liar tersebut. spesies kupu-kupu dan kumbang dan 250 dari sekitar 150 spesies. Juga dihuni oleh serangga lain seperti belalang, capung, jangkrik dan banyak lagi. Juga tersedia koleksi kupu-kupu yang dipamerkan berdasarkan kategori masing-masing. Sebagai wisata pendidikan juga menawarkan ruang audio visual sebagai ajang pemutaran film serangga hidup.
    Dengan demikian, lima lokasi wisata di Jakarta yang sangat satwa liar harus mengunjungi sebelum pergi untuk perjalanan satwa liar ke luar negeri. Semoga bermanfaat.

Sumber: hariliburnasional.com