Wajib Kunjungi 5 Area Wisata Fauna di Lampung Terbaik

0
48
views
sumber: google.co.id

Keanekaragaman hayati di Indonesia tersebar dengan sungguh-sungguh bagus sehingga dapat ditemukan di beraneka daerah tak terkecuali Lampung. Malah untuk mengakomodasi pengunjung, pemerintah Lampung sudah mengelola sebagian taman liburan fauna di Lampung yang dibuka untuk biasa. Dan sebagaimana kebun hewan lainnya, daerah liburan hal yang demikian menunjukkan berbagai satwa menarik dan unik yang disukai semua generasi.
Inilah sebagian zona liburan fauna di Lampung
Anda mungkin bosan melaksanakan aktivitas liburan yang sama di kota yang sama. Supaya tamasya di Lampung terasa lebih istimewa, kenapa tak mencoba eksplorasi daerah-daerah liburan yang menunjukkan ragam satwa unik sebagai berikut ini:

  1. Kebun Hewan Bumi Kedaton
    Seandainya berkunjung di komponen Taman Satwa, Anda akan memperhatikan beraneka fauna menarik yang sebelumnya cuma diperhatikan di buku biologi atau layar kaca. Ucap saja beruang madu, monyet, siamang, burung merak, burung kasuari dan lainnya. Seandainya berkunjung di titik yang pas, Anda dapat menyaksikan atraksi gajah yang sungguh-sungguh menarik atau memperhatikan harimau dari dekat.
  2. Taman Nasional Way Kambas
    Potensi liburan kebun hewan di Lampung sungguh-sungguh besar, dan taman nasional ini termasuk yang paling populer. Di Way Kambas, Anda tak cuma menyaksikan primata seperti owa dan lutung melainkan juga memperhatikan beraneka satwa langka. Satwa langka hal yang demikian merupakan Gajah Sumatera, Badak Sumatera, Harimau Sumatera, beruang madu dan lainnya. Seandainya lebih menyukai memperhatikan buaya, di sini juga ada buaya muara dan buaya senyulong yang dapat Anda saksikan.
  3. Penangkaran Rusa Taman Hutan Raya
    Anda yang tamasya di Lampung dan sedang berada di Desa Sumber Agung, pastikan untuk meluangkan diri berkunjung ke penangkaran rusa ini. Ada banyak fasilitas dan fitur yang dapat Anda nikmati termasuk menyaksikan rusa dari dekat cuma terhalang pagar saja. Kecuali memperhatikan rusa dan berfoto bersama mereka, Anda juga dapat memberi makan rusa dengan sayuran unggulan mereka.
  4. Taman Hutan Simpanse Bandar Lampung
    Seandainya memperhatikan rusa telah umum berdasarkan Anda, karenanya daerah ini mungkin menjadi pilihan lain yang dapat Anda kunjungi. Di taman hutan ini terdapat monyet ekor panjang yang cukup ramah dan ingin berinteraksi dengan para pengunjung. Kecuali berfoto bersama monyet, jangan lupa untuk memberi makan mereka. Tingkah laku monyet yang lucu dan unik akan membikin Anda merasa bergembira malahan terhibur.
  5. Taman Kelinci Lampung
    Dan saran kebun hewan lainnya merupakan taman kelinci ini. Kecuali menawarkan desain arsitektur yang unik dan instagenic, taman ini juga menyediakan banyak sekali kelinci dari berbagai ukuran dan warna. Anda dapat bermain-main bersama mereka malahan memberikannya makanan kesukaannya merupakan wortel.
    Bertamasya ke daerah liburan fauna di Lampung dapat menjadi pilihan tamasya seandainya Anda berharap mengunjungi daerah yang lebih ringan, simpel melainkan mengedukasi. Daerah ini juga ramah dengan si kecil-si kecil, sebab mayoritas telah dilengkapi dengan pagar pengaman yang kuat.

Sumber: hariliburnasional.com