Tempat Perayaan Kembang Api Tahun Baru di Bandung

0
566
views
sumber: google.co.id

Bagi Anda yang tinggal di Bandung dan sedang mencari daerah perayaan kembang api tahun baru di Bandung, ada banyak spot yang akan merayakan cantiknya fenomena kembang api di Bandung. Disana Anda akan berkumpul dengan masyarakat Bandung untuk menyaksikan bersama – sama pesta kembang api yang fenomenal dan spektakuler. Tentunya pengalaman yang cantik dan menarik akan dapat Anda peroleh disana.
Menyaksikan riuh cantiknya kembang api tahun baru bersama keluarga, sanak saudara, malah kekasih tercinta tentu akan menjadi moment yang benar-benar mengasyikan dan menjadi moment tahunan yang benar-benar dinantikan. Melepas sebentar penat dan muatan kerja akan menghasilkan hal menarik untuk Anda. Berikut sebagian daerah perayaan kembang api tahun baru di Bandung yang dianjurkan untuk Anda.
Daerah Perayaan Kembang Api Tahun Baru di Bandung
Sepanjang Jalan Asia Afrika dan Gedung Sate
Kalau Anda malam – malam di Bandung berjalan – jalan di sepanjang Jalan Asia Afrika dan Gedung Sate akan Anda peroleh keramaian sebab memang di sepanjang jalan hal yang demikian banyak buah hati muda yang lazimnya menghabiskan waktu untuk nongkrong. Kecuali di hari – hari lazim, di jalan hal yang demikian pada malam pergantian tahun juga akan Anda peroleh keramaian yang sama. Tentu keramaian yang akan memadati sepanjang jalan dengan pesona yang tidak ada duanya.
Wilayah Dago
Wilayah Dago yakni salah satu wilayah yang senantiasa menyediakan sajian berjenis-jenis tipe entertainment di kawasan Bandung. Tentunya dengan ketenaran Wilayah Dago sebagai sentra keramaian Bandung, di malam tahun baru juga jauh lebih ramai berkali – kali lipat. Daerah perayaan kembang api tahun baru di Bandung bisa Anda peroleh disini. Umumnya di malam hari pada sepanjang jalan Dago dilegalkan Car Tidak Night. Ini yang menghasilkan suasana di Dago aman dan nyaman tanpa kendaraan. Akan namun Anda juga mesti waspada di malam tahun baru sebab lazimnya di malam tahun baru penutupan jalan dilaksanakan di pukul 20.00 WIB jadi apabila Anda berkeinginan lebih nyaman di Wilayah Dago datang saja sebelum pukul 20.00 WIB.
Bukit Bintang
Bagi mereka yang lazim wisata di Bandung, tentu wilayah Bukit Bintang telah tak asing lagi. Bagi mereka kaum muda mungkin memang telah merekat di kuping. Dan muda mudi yang berpacaran atau berkumpul bersama sahabat akan ditemukan berjibaku disini. Peroleh halnya dikala pergantian tahun baru tiba, Bukit Bintang menaruh suasana yang berbeda.
Taburan bintang dengan citylight yang indah serta hiasan kembang api tahun baru di Bandung yang menonjol dari atas ketinggian bukit tentu akan menghasilkan suasana tahun baru terasa berbeda. Banyak orang yang menyaksikan tahun baru di Bukit Bintang sembari duduk atau menyeruput jahe dan teh hangat di restoran atau kios – kios yang tersedia.
Alun – Alun Kota Bandung
Di malam pergantian tahun, wilayah Alun – Alun Kota Bandung dipenuhi dengan banyak kendaraan yang berlalu lalang sehingga jalur menuju lokasi tak jarang macet. Akan namun apabila Anda berkeinginan menikmati suasana yang khas karenanya wilayah Alun – Alun Kota Bandung ini yaitu opsi pas untuk Anda. Disini ada banyak tersedia aneka jajanan dan berjenis-jenis masakan khas yang bisa Anda pilih untuk mengantar malam tahun baru Anda.
Untuk Anda yang sedang mencari daerah perayaan kembang api tahun baru di Bandung yang atraktif dan berkesan, datang saja segera ke sebagian daerah perayaan kembang api tahun baru hal yang demikian. pengalaman tahun baru yang menarik dan tidak ada duanya.

 

Sumber: hariliburnasional.com