Sensasi Religi di Area Wisata Rohani Bukit Gibeon

0
63
views
sumber: google.co.id

Liburan Rohani Bukit Gibeon ialah titik liburan religi yang bersifat alam. Daerah ini cukup jarang dapat kita dapatkan di Indonesia. Adapun kekuatan tarik utama yang dimiliki oleh daerah ini yaitu visualisasinya. Topografi alam yang disampaikan di Bukit Gibeon memang amat cantik. Kita yang mulanya cuma mau menjalankan kunjungan liburan rohani jadi tak dapat menolak untuk turut mengagumi kekayaan alam yang dianugerahkan oleh yang maha kuasa.
Perihal liburan rohani bukit Gibeon
Sebelum pergi ke Bukit Gibeon, ada bagusnya jikalau kita mempersiapkan diri terpenting dulu. Berikut ini ulasan menarik tentang Bukit Gibeon:

  1. Letaknya dekat dari prapat
    Ketika berkunjung ke Sumatera Utara, ada bagusnya jikalau kita pergi ke Bukit Gideon. Daerah ini jaraknya amat dekat dari Kota Prapat, cukup menghabiskan waktu perjalanan selama separo jam saja. Bukit Gibeon Sumatera Utara dibangun atas prakarsa Luceria Siagian yang ialah pimpinan Bukit Seminari Gibeon. Daerah liburan rohani dan alam ini mempunyai banyak sekali fasilitas menarik dan modern.
    Untuk kesibukan spiritual, pengunjung dapat mengunjungi gereja dan menara doa. Dan sesudah puas beribadah, silakan refreshing dengan mengunjungi taman dan fasilitas menarik lainnya. Uniknya, untuk menempuh wilayah liburan ini pengunjung tak mesti menerapkan kendaraan pribadi. Pelancong yang tak rental kendaraan beroda empat dapat menerapkan fasilitas Bis Damri Silangit untuk menempuh Bukit Gibeon.
  2. Kegiatan menarik yang ada di Bukit Gibeon
    Bukit Gibeon parapet ialah salah satu sentra seminari yang sesuai untuk menyelenggarakan kesibukan retret dengan konsep spiritual. Jadi, akan amat sesuai sekali jikalau kita mengunjungi daerah hening dan nyaman ini bersama sahabat gereja. Di pagi dan siang hari, kita dapat menjalankan kesibukan spiritual lalu dilanjutkan dengan kesibukan refreshing alam.
    Meskipun di malam hari, kita dapat menginap di penginapan yang telah disediakan pengelola. Pengalaman menginap di daerah ini tak keok asyik dan menyenangkan dari pengalaman menginap di hotel bintang lima.
  3. Fasilitas
    Kecuali menyediakan penginapan dan taman. Bukit Gibeon juga menawarkan paket one day trip yang dapat diklaim oleh pelancong. Adapun fasilitas lain yang ditawarkan yaitu kolam renang khusus untuk buah hati dan dewasa. Pun ada fasilitas air terjun dengan media akhir kolam. Tinggi air terjun hal yang demikian menempuh 7 meter.
    Kini, wahana yang ditawarkan di rumit liburan rohani Bukit Gibeon sudah berkembang amat kencang. Pengunjung dapat mencoba kolam bebek-bebekan atau sekadar mengunjungi Menara Doa Seluruh Bangsa. Bangunan dengan nuansa serba putih hal yang demikian banyak dimanfaatkan oleh pengunjung untuk mengambil foto selfie yang indah.
  4. Karcis masuk
    Siapa bahkan yang beratensi untuk mengunjungi daerah liburan Bukit Gibeon cuma perlu membayar karcis masuk sebesar Rp. 10.000. Harga ini termasuk murah mengingat daerah liburan rohani Bukit Gibeon ini menawarkan banyak fasilitas modern.

Sumber: hariliburnasional.com