Segera Kunjungi Destinasi Wisata Menarik Yang Ada Di Solo

0
30
views
sumber: google.co.id

Kota Solo yakni salah satu kota di Jawa Timur yang berlokasi demikian itu strategis. Solo atau yang diketahui pula dengan Surakarta menaruh banyak estetika yang demikian itu indah. Kebanyakan masyarakat menciptakan kota Solo sebagai daerah singgah saja, hal ini demikian itu disayangkan. Sebaiknya kalian juga mengunjungi Solo untuk menengok destinasi tamasya Solo yang tidak keok menarik dengan kota lainnya.
Objek Tamasya Menarik Solo
1. Pendawa Waterpark
Berkeinginan bertamasya dengan si kecil si kecil, bermain air serta mengetahui tokoh super hero Jawa? Pandawa Waterpark ialah solusi cermat untuk kalian. Kolam renang yang tersedia disini benar-benar berbeda dengan kolam renang lain pada lazimnya. Sebab ada banyak wahana permainan mengasyikan yang belum pernah kalian peroleh di Waterpark lainnya. Disana kita juga bisa menyaksikan patung patung tokoh super hero Jawa (tokoh pewayangan). Lokasi daerah tamasya terkini Solo yang demikian itu strategis membikin kita tak akan kesusahan menemukannya di Solo Baru.
2. Taman Balekambang
Duduk bersantai merasakan hijaunya pohon-pohon yang mengepung kita yakni salah satu sistem ampuh melepaskan kepenatan. Taman yang menempati lahan 10 hektar dan terletak di Jalan Ahmad Yani ini terbagi menjadi dua komponen, taman partini dan hutan Partinah. Dalam taman Partini kita akan menjumpai sebagian permainan perahu, daerah duduk bersantai dan beraneka lainnya. walaupun hutan Partinah mempunyai sebagian ragam tanaman langkayang difungsikan sebagai taman rekreasi dan edukasi.
3. Keraton Surakarta
Tidak beda jauh dengan Yogyakarta, destinasi tamasya Solo juga mempunyai keraton. Sebab kedua keraton ini memang masih saling terkait erat, tidak heran jikalau keraton hal yang demikian mempunyai wujud dan ukiran yang hampir sama. Cukup dengan membayar 10 ribu rupiah saja kita telah bisa berkeliling merasakan keraton serta memperhatikan koleksi dalam museum keraton. Bagi yang menyukai berfoto dan narsis, kalian juga bisa berfoto dengan para prajurit penjaga keraton Surakarta ini. Benda yang paling menarik untuk diperhatikan ialah kereta kencana keraton.
4. Kampung batik
Solo juga diketahui sebagai kota batik, dan dikala berkunjung kesana rasanya belum komplit jika belum berkunjung ke kampung batik. Objek tamasya menarik Solo Kampung Batik Kauman berlokasi di dekat keraton Surakarta akan membikin kita mengerti dan paham jenjang jenjang pembuatan batik. Malahan kita juga bisa belajar membatik disini. Bukan cuma pelancong lokal saja loh, banyak pelancong asing yang juga belajar membatik. Sentra produsen batik Solo hal yang demikian mempunyai ciri produk berwarna gelap dengan motif modern. Produksi batiknya juga sudah diketahui sampai luar negeri, untuk harganya benar-benar bervariasi mulai dari harga murah sampai jutaan rupiah.
Beratensi berkunjung ke Solo? Jangan lewatkan empat destinasi tamasya Solo tadi ya. Tamasya kalian pasti akan lebih mengasyikan jika berkunjung ke Solo. Masih banyak lagi tamasya Solo yang bisa kalian kunjungi, namun list tadi menjadi wilayah yang mesti untuk dikunjungi.

 

Sumber: hariliburnasional.com