Tips Memilih Kemeja Slim Fit Agar Lebih Pas Di Badan Dan Lebih Menarik

0
88
views
sumber: google.co.id

Biasanya pria mempunyai contoh kemeja slim fit sebab akan memberikan kesan yang lebih pas di badan. Akan tapi ternyata saat memilih kemeja slim fit online tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Untuk itu berikut ialah beberapa tips yang bisa Anda ikuti seandainya berkeinginan membeli kemeja slim fit.
Kiat Memilih Kemeja Slim Fit Agar Lebih Tepat Di Badan Dan Lebih Menarik

  1. Betuk kerah
    Mungkin banyak yang kurang memutuskan hal ini saat memilih kemeja slim fit. Meskipun supaya nyaman diterapkan, Anda perlu memilih macam kemeja dengan kerah yang tidak membuat tercekik saat dikancingkan. Biasanya ada dua macam kerah yang banyak diterapkan pada kemeja slim fit, seperti kerah lebar dan kerah lancip.
    Kerah lebar lazimnya akan banyak diterapkan untuk pria yang mempunyai contoh wajah panjang. Tujuannya untuk memberikan efek bulan. Meskipun untuk kerah lancip bisa diterapkan seandainya Anda mempunyai wujud wajah bulat, sehingga bisa memberikan efek wajah yang lebih lancip.
  2. Motif kemeja
    Kemeja slim fit juga mempunyai banyak opsi motif kecuali polos saja. Anda bisa mengaplikasikan motif mulai dari garis-garis, floral, sampai motif lainnya yang dirasa pantas. Kemeja dengan contoh motif vertikal akan pantas diterapkan untuk Anda yang mempunyai tubuh berisi. Hal ini untuk memberikan ilusi tubuh yang tinggi.
    Meskipun untuk motif vertikal atau motif lainnya yang cukup ramai, akan pantas diterapkan untuk Anda yang mempunyai tubuh kecil. Jadi memberikan kesan yang lebih berisi pada tubuh. Namun jangan lupa untuk mengombinasikan kemeja slim fit terjangkau tersebut dengan bawahan yang polos supaya tidak terkesan terlalu ramai.
  3. Bahan kemeja
    Slim fit berarti ukuran dari kemeja tersebut pas dengan ukuran badan Anda. Jadi macam bahan yang diterapkan untuk membuat kemeja tersebut juga perlu diamati. Pastikan Anda memilih kemeja dengan bahan yang dingin, bisa meresap peluh, dan tidak gampang kusut. Tujuannya supaya tetap nyaman diterapkan dan tidak mengganggu kesibukan pun saat ukurannya cukup pas badan.
  4. Warna kemeja
    Pemilihan warna kemeja slim fit juga perlu diamati. Ada banyak sekali warna-warna kemeja yang bisa ditemui. Biasanya warna tertentu akan pantas diterapkan untuk acara atau kebutuhan tertentu. Malah juga bisa disesuaikan dengan warna kulit untuk kesan yang lebih cerah.
    Jikalau Anda berkeinginan tampilan yang lebih maskulin, maka bisa mengaplikasikan kemeja dengan warna biru, hitam atau putih. Biasanya warna ini juga akan lebih pantas diterapkan pada acara yang formal.
    Warna-warna kemeja slim fit terang lazimnya akan lebih pantas seandainya Anda mempunyai kulit gelap. Tujuannya untuk memberikan hasil yang lebih cerah. Hindari juga memilih warna yang terlalu mencolok atau warna stabilo.
    Itulah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan saat berkeinginan memilih kemeja slim fit supaya lebih pas di badan dan lebih menarik.

Sumber: henryadams.co.id