Makna dan Panduan Seragam Karyawan Warna Ungu

0
138
views
sumber: google.co.id

Warna ungu juga identik dipakai untuk seragam karyawan. Warna ini cakap memberikan kesan yang cerah dan juga semangat baru bagi para pekerjanya. Buktinya pemilihan warnanya juga tak asal malahan ada beberapa variasi warna ungu yang sering kali dipakai sebagai warna sebuah seragam.

Makna warna ungu untuk seragam karyawan

Warna ungu memang tak jarang ditemukan pada seragam-seragam pegawai di kantor. Buktinya pemilihan warna ungu ini bukan cuma asal karena warnanya yang menarik namun ada makna penting yang dihadirkan dibalik pemilihan warna ungu sebagai seragam ini.

Warna ungu cakap memberikan sisi tampilan yang cukup menarik bagi pemakainya dimana cakap menaikkan sisi energi spiritual dan pemberian aspirasi yang solutif dari penggunanya. Warna ini juga cakap menaikkan sisi kehormatan dan juga jabatan yang elegan.

Ada makna lain yang diperoleh saat dipilihnya warna ungu dalam konveksi seragam karyawan dimana adanya harga yang patut dibawa oleh seseorang yang menggunakannya. Warna ini juga cakap menampakkan sisi misteri atau rahasia yang ada di balik sisi pemakainya.

Panduan perpaduan warna seragam cantik ungu

Adapun warna yang cantik ini memang patut dipadukan dengan warna lain yang dirasa sesuai untuk dipasangkan. Berikut ini ialah beberapa pilihan yang dapat dipilih sebagai perpaduan yang sesuai dengan warna ungunya:

•             Warna Ungu dan Putih

Perpaduan pertama yang disarankan ialah warna ungu dan putih. Dimana ungu sebagai warna atasan dan putih untuk bawahannya. Warna ungu ialah warna yang cerah dan pekat benar-benar sesuai dipadukan dengan warna putih yang mempunyai sifat netral.

•             Warna Ungu dan Hitam

Perpaduan berikutnya yang tak keok menarik untuk dipakai ialah warna ungu dan hitam. Sama-sama mempunyai sifat yang netral seperti putih perpaduan ini cakap menampakkan sisi kecerahan dari warna ungu dan memberikan wujud tubuh yang lebih ramping.

•             Warna Ungu dan Biru Jeans

Perpaduan warna berikutnya ini memang tak seperti itu sering kali dipesan malahan jarang ada pada jasa jahit seragam karyawan. Perpaduan dari warna ini memang cukup berani dimana memadukan warna yang cetar dengan ungu yang cerah. Namun perpaduannya konsisten cantik bila dipakai secara berbarengan.

Warna ini sesuai untuk wanita saja sementara untuk pria dirasa terlalu feminim karena warnanya keculali bila bawahan yang dipakai terbuat dari bahan jeans hakekatnya bukan kain.

•             Warna Ungu dan Pink

Perpaduan terakhir yang juga cantik untuk dipilih ialah warna ungu dan pink. Ungu sebagai bawahan dan pink sebagai atasannya. Untuk warna perpaduan ini juga kebanyakan dipakai oleh wanita karena terlalu feminim untuk laki-laki. Warnanya cukup cantik dan cantik untuk dipadukan.

Itulah beberapa perpaduan warna dan makna yang ada di balik warna ungu dari seragam karyawan.

Sumber: henryadams.co.id