Tentang Desain dan Mekanisme Kerja AC FCU

0
163
views
sumber: google.co.id

Ketika bangunan bangunan menggunakan pendingin sebagai mesin pendingin, itu akan secara otomatis menginstal AC FCU sebagai mesin komplementer. Unit koil atau kipas FCU akan bekerja dengan pendingin untuk menghasilkan udara dingin. Beberapa orang berdebat, jika prinsip kerja FCU jauh lebih ekonomis daripada Ahu.
Apakah benar AC FCU?
Yang dimaksud dengan FCU adalah unit sederhana yang bekerja untuk kontrol suhu sekitar. FCU terdiri dari penggemar dan gulungan yang dikendalikan oleh termostat. Sementara itu, dengan bantuan katup kontrol termostat, ia bekerja dengan terus-menerus mengendalikan kecepatan kipas sehingga suhu dalam ruangan selalu dikontrol.
Melihat cara kerjanya mudah dan sederhana, banyak bangunan komersial, industri pembangunan perumahan yang melewati mesin Ahu ke FCU. Fleksibilitas mesin memfasilitasi FCU yang dipasang yang VAV. Lebih menarik, FCU dapat dipasang di langit-langit atau di atas permukaan tanah.
Pada desain dan mekanisme kerja FCU
FCU apa yang telah dijelaskan dengan tepat di atas, maka Anda perlu tahu bagaimana mekanisme kerja perangkat adalah jenis desain. Bicara tentang jenis atau desain FCU, unit ini terdiri dari 2 jenis utama. Kedua tipe ini dibedakan tergantung pada instalasi kipas:

  1. Gambar
    Pada FCU menggambar melalui jenisnya, kipas sengaja dipasang di bagian depan koil. Tujuannya adalah udara dapat mengalir lebih fleksibel dari berbagai perangkat mesin yang bekerja dengan unit.
  2. Berliki.
    Kebalikan dari tipe sebelumnya, tiup dengan kipas yang dipasang di bagian belakang penukar panas. Kipas terdiri dari set yang dipasang dengan sengaja dengan baut di koil.
    Dari segi harga, jenis napas dianggap jauh lebih terjangkau. Tetapi dalam hal kualitas dan kualitas fungsi, FCU menarik melalui jenisnya dianggap jauh lebih baik.
    Selain diklasifikasikan dalam instalasi penggemar yang berbeda, tipe FCU juga dikelompokkan dalam jumlah pipa.
    • dua pipa
    Unit koil ini memiliki dua pipa yang sengaja dipasang sebagai hasil dari prinsip kerja. Pipa terdiri dari unit pipa pasokan dan unit pipa belakang. Mekanisme kerja pipa pasokan menggali air dingin atau penyesuaian panas ke intensitas waktu.
    • Empat Pipa.
    Terdiri dari dua unit pipa belakang dan dua unit pipa daya. Karena beberapa alasan, industri komersial dan bangunan bangunan lainnya lebih suka instalasi empat-pipa ini.
    Di gedung pencakar langit, FCU biasanya dipasang secara vertikal ditumpuk secara vertikal. Berbeda dari instalasi dalam topi besar yang dibuat di langit-langit. Namun, metode instalasi, FCU tidak dapat beroperasi secara optimal jika digunakan dengan benar oleh para profesional.
    Dengan demikian, informasi menarik tentang FCU salah satu perangkat penting untuk pembangunan mesin pendingin. Apa dan bagaimana cara kerja AC FCU mendinginkan ruangan selalu menarik untuk didiskusikan, bukan?

Sumber: acwahana.com