Pemanas Air Tenaga Surya Untuk Bersihkan Bathtub Kamar Mandi

0
29
views
sumber: google.co.id

Membersihkan bathtub ternyata juga bisa dilakukan dengan air panas dari pemanas air energi surya. Bathtub tak jarang kali dipakai untuk berendam dengan air panas. Kebanyakan bathtub akan dipakai untuk berendam dengan air panas.
Tetapi berendam dengan air hangat di bathtub terlalu tak jarang lazimnya juga akan menyebabkan bathtub menjadi kotor sampai lebih gampang untuk berkarat. Untuk itu bathtub seharusnya Anda bersihkan dengan rutin. Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk merawat atau membersihkan bathtub.
Metode membersihkan bathtub dengan air pemanas air energi surya
• Pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan larutan garam. Larutan garam hal yang demikian bisa Anda campurkan dengan terpetin. Tujuannya agar komponen kuning pada bathtub bisa sirna dan juga kembali putih, mengkilap dan juga bersih. Gosok komponen yang kuning hal yang demikian menggunakan larutan garam dan juga terpetin agar bisa lebih bersih. Setelah selesai Anda gosok, bilas dengan air biasa atau juga bisa menggunakan air panas.
• Budaya berikutnya adalah dengan membiasakan untuk menggunakan air panas dari pemanas air energi matahari sebelum bathtub hal yang demikian akan Anda gunakan. Tujuannya adalah jika bathtub hal yang demikian kotor karenanya Anda nantinya bisa dengan gampang membersihkannya. Metode untuk membersihkannya juga sama dengan yang sebelumnya adalah menggunakan larutan dari garam dan juga terpetin.
• Apabila Anda mau berendam menggunakan air panas di bathtub, karenanya lebih bagus isi dengan air dingin khususnya dahulu. Kemudian masukkan air panas dari solar water heater ke bathtub hal yang demikian. Tujuannya adalah agar bathtub Anda lebih tahan lama dan tak gampang retak.
• Apabila terdapat noda yang membandel, coba gunakan tawas. Tawas hal yang demikian bisa Anda hancurkan khususnya dahulu. Kemudian campurkan dengan sedikit air sampai mengental. Gosokkan pasta tawas hal yang demikian secara segera pada komponen noda yang ada di bathtub.
• Akan namun jika nodanya masih tak sirna juga, coba untuk menggunakan tambahan air jeruk nipis atau dengan air lemon. Oleskan pada permukaan bathtub yang kotor dan biarkan sampai mengering. Apabila telah mengering coba untuk meneteskan air lemon lagi dan gosok sampai bersih. Pakai air bersih atau air panas pemanas air energi matahari sampai bersih untuk menghilangkan nodanya.
Membersihkan bathtub memang penting untuk dilakukan. Khususnya jika Anda menggunakan bathtub tiap-tiap hari untuk berendam. Kebersihan dari bathtub hal yang demikian bisa memberi pengaruh kebersihan tubuh Anda.
Kuman atau bakteri yang menempel pada komponen permukaan bathtub bisa saja juga ikut menempel pada tubuh Anda. Untuk itu penting sekali membersihkan bathtub menggunakan air panas dari pemanas air energi surya.
Tentunya Anda juga bisa menambahkan obat pembersih agar bakteri dan bakteri secara tepat sasaran dibasmi sempurna. Anda juga bisa menggunakan obat alami dalam membersihkannya. Semoga bermanfaat.

Sumber: intisolarbandung.com