Kirim Barang Hingga Sampai Di Tangan Yang Tepat

0
51
views
sumber: google.co.id

Untuk menjaga kepuasan pelanggan Anda, sebagai pelaku bisnis online tentunya perlu mengenal metode packing dan kirim barang dengan ideal. Dengan semacam itu, barang dapat hingga di tangan pelanggan dalam situasi yang aman. Apalagi, problem pengiriman yakni salah satu yang tak jarang dikeluhkan oleh pelanggan. Tidak sedikit pelanggan yang mengeluhkan paketnya diterima oleh orang yang tak dikenal. Untuk mengurangi kejadian seperti itu, tentunya Anda perlu memilih jasa ekspedisi yang ideal supaya paket pelanggan Anda hingga ke tangan yang ideal.

Tidak cuma itu, Anda juga dapat mengurangi risiko hal yang demikian dengan merekatkan label pengiriman paket memakai Printer Brother TD-4410D. Printer ini yakni printer direct termal yang kapabel mencetak dengan kwalitas 203dpi dan kecepatan cetak sampai 203,3 mm per detik. Printer ini mempunyai layar desktop sebesar 4 inchi dengan harga relatif murah yang kapabel mencetak label barcode, tag, dan petunjuk terima untuk pelaku bisnis online. Printer ini juga bisa dipakai untuk inventaris, pengiriman, kode batang, dan pelabelan rak.

Printer ini memakai konektivitas USB yang bisa terhubung dengan komputer jinjing, computer, dan lainnya. Printer Brother TD-4410D ini kapabel mencetak dari 19 mm sampai 118 mm. Kecuali itu, printer ini kapabel mencetak label dengan sebagian jenis media seperti Wristbands, Continuous, Die Cut, Fan Fold, Perforated, dan Tag. Untuk ukuran fisiknya, printer ini berukuran 180 mm x 224 mm x 155 mm dan berat menempuh 2,08 kg. Printer ini juga kapabel melaksanakan instruksi yang didorong Template P-touch Editor, Raster, ESC/P, ZPL II emulation, dan CPCL emulation.

Printer ini yakni solusi pencetakan Direct Thermal yang komplit sebab dengan membeli printer ini, Anda juga menerima Perangkat Lunak Desain ialah P-Touch Editor. Dengan P-Touch Editor, Anda bisa membikin label sendiri dengan pixel yang presisi dengan memakai solusi software yang kuat. Dengan fitur yang menyokong untuk membikin 15 protokol barcode, gambar yang lebih terang, dan gambar grayscales dengan kwalitas terbaik. Kecuali itu, kesanggupan untuk menyambungkan data yang ada di dalam sheet excel yang berbeda untuk mencetak label sehingga Anda bisa mencetak desain label apa saja. Printer ini dilengkapi dengan hampir seluruh yang diperlukan untuk mendesain dan mencetak media bermutu tinggi. Tidak cuma itu, print head dan platen roller pada printer ini bisa diganti dikala itu juga denga betul-betul gampang. Untuk mengganti print head dan roller platen, Anda tak perlu menggunaka alat apa malah.

Printer ini juga dilengkapi dengan Template Mode ialah Anda bisa mendesain pantas dengan keperluan dokumen Anda di Windows PC, termasuk logo dan barcode. Sesaat sesudah diproses, dokumen akan tersimpan di memory, dan template bisa di ubah pantas keperluan Anda ideal sebelum pelaksanaan printing dengan instruksi simpel. Printer Brother TD-4410D ini mempunyai RAM sebesar 256 MB yang bisa dipakai untuk menaruh template label yang telah Anda buat.

Printer label pengiriman paket yang diwujudkan dengan presisi ini kapabel memberikan peningkat daya kerja, kwalitas, dan integrasi yang ideal dengan skor yang luar umum. Anda bisa menikmati pemuatan media tanpa spindel yang kencang, kompatible dengan Windows, perangkat lunak desain intuitif, dan mode template Brother. Kini, Anda bisa dengan gampang dan relatif murah memproduksi label yang Anda butuhkan, dengan keandalan dan dukungan yang cuma dikasih oleh Brother. Sebab pencetakan desktop yang kuat tak senantiasa mempunyai harga yang tinggi.

Sumber: brother.co.id