Apa Itu Kulkas Berstandar Non-CFC Dari Sharp?

0
18
views
sumber: google.co.id

Profit kulkas non-CFC Sharp adalah salah satu hal yang mesti kita pertimbangkan dalam membeli kulkas. Kecuali memilih kulkas, hal lain yang perlu dilihat merupakan kapasitas kulkas, fitur yang tersedia, kekuatan listrik yang diperlukan, serta harga yang ditawarkan. Sayangnya teknologi pendingin atau yang diketahui dengan refrigeran adalah hal yang tak jarang luput dari perhatian orang-orang, tetapi konsisten mesti diperhitungkan.
Refrigeran CFC (Chloro Fluoro Carbon) menjadi alat untuk menurunkan temperatur dalam kulkas. Akan tapi CFC adalah gas yang menyebabkan efek rumah kaca sehingga kurang ramah lingkungan. Sekarang ada variasi kulkas merek Sharp refrigeran non CFC yang berkontribusi dalam kelestarian lingkungan. Berikut ini profit kalau Anda menerapkan kulkas dengan refrigeran non CFC.
Profit kulkas non-CFC Sharp
1. Tak gampang terbakar
Mungkin Anda susah membayangkan kalau kulkas yang dibeli menerapkan variasi bahan refrigeran yang gampang terbakar. Tapi terbukti ada variasi refrigeran yang gampang terbakar, merupakan refrigeran dengan CFC atau bahan Freon yang dapat terbakar seperti Freon R290. Tapi Anda tak perlu cemas sebab kulkas modern dikala ini telah tak menerapkan CFC, sehingga tak akan ada kulkas yang gampang terbakar. Kecuali itu, refrigeran non CFC ini memberikan temperatur dingin maksimal.
2. Stabil
Refrigeran non CFC adalah senyawa kimia. Lazimnya senyawa kimi kalau pengaplikasiannya berlebihan konsisten akan membahayakan. Untungnya sifat refrigeran non CFC betul-betul stabil sehingga menjadi standar kulkas secara internasional. Kesanggupan refrigeran non CFC dalam menurunkan temperatur dalam kulkas juga termasuk stabil. Banyak kulkas dikala ini mengaplikasikan teknologi hal yang demikian, sehingga produsen dan konsumen menerima kenyamanan yang sama. Salah satu kulkas yang telah mengaplikasikan teknologi ini merupakan SHARP yang dari permulaan menjadi pencetus kulkas non CFC.
3. Ramah kepada lingkungan
Bila Anda memandang karakteristik merek kulkas terbaik dengan refrigeran CFC sebagai pendingin, karenanya tak ada yang salah dari teknologi hal yang demikian. Tipe refrigeran ini memang cukup stabil tetapi tak ramah kepada lingkungan. Pemakaiannya yang berlebih dapat merusak lapisan ozon dan menjadikan gas rumah kaca. Begitu inilah yang menyebabkan kenaikan temperatur udara serta tinggi laut yang bertambah sebab mencairnya es kutub. Lapisan ozon sendiri bermanfaat untuk mencegah sinar ultraviolet masuk ke bumi.
Pemerintah dikala ini melarang pemakaian kulkas dengan CFC dan seluruh produsen sepakat akan hukum hal yang demikian. Profit pula dengan pabrik Sharp dimana produk kulkas terkini mereka berstandar non CFC.
Profit kulkas non CFC Sharp dengan refrigeran ini tak merusak lapisan ozon di udara. Begitu ini dapat diamati pada poin ODS (Ozone Depleting Substance) yang kecil dari refrigeran ini. Profit juga pada poin GWP ialah poin untuk mengukur potensi penyebab global warming atau Global Warming Potential dimana refrigeran CFC mewujudkan poin yang relatif kecil. berarti pengaplikasian kulkas dengan teknologi Sharp ini tak akan menyebabkan pemanasan global.

 

Sumber: wahanasuperstore.com